04 November 2008

Maximum pain... minimum paid...

@Studio EX XXI, Nov 03 2008, 17.35 hrs

Gw setuju banget dengan istilah di atas...
Langsung aja, jangan pernah tertipu dengan trailer-nya, gw berpikir kalau film ini ada sentuhan horror di dalamnya. Ternyata...... film ini bahkan tidak mengajak penonton untuk ingin tahu adegan selanjutnya...
Penampilan Nelly Furtado yang tidak memorable... gua bahkan tidak mengenali wajahnya, hmmm.... Dengan box office yang flop bisa dikarenakan hal-hal sebagai berikut :
1. Alurnya ceritanya kurang mulus dan tidak menarik untuk disimak, namun ending yang mudah ditebak. What the heck is Mila Kunis doing there?Di awal cerita gua kirain dia mafia dari Rusia lengkap dengan bodyguard-nya, tapi koq belakangan dia beraksi sendiri dengan senapan apan tuh...
2. Tidak ada adegan aksi yang outstanding, membuat film ini seperti film kelas B dengan baku hantamnya... Dalam satu adegan di mana kamera berputar mengelilingi tokoh Mark Wahlberg. Oh my gosh, it's like Uwe Boll's movie (House of the dead), sejenak gua berpikir jangan-jangan ini filmnya juga?
3. Tanggung sekali untuk film berating PG-13, seharusnya langsung dibuat menjadi versi Restricted seperti the Punisher... Adegan aksi, kekerasan dan telanjangnya.. hmmmm.. nanggung abisss.... para orang tua pun ogah mengajak anak-anaknya untuk datang menyaksikan film ini.

5 dari 10 bintang....

Tidak ada komentar: