16 Desember 2008

Makhluk pucat yg jatuh cinta (TWILITE)

@Hollywood KC, studio 1, 15 dec 2008, 17.20 hrs

Well, ketika pertama kali gua liat trailernya sama sekali tidak tertarik. Gw cuman tertarik dengan vampire, yeahh.. i like horror and gory...dan perolehan box office-nya yg waooo.... Kenyataannya, emang drama abies... Dialog di ruang kelas biologi terasa aneh antara Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Pattison). Begitu pula dengan adegan di hutan pinus yg hijau terasa agak cheesy khas ABG.
Tapi.. gua suka banget dengan:
1. Cinematografinya yg menangkap scenery yg wao...
2. Adegan "Meet The Cullens"
3. Adegan baseball with thunder...

Selebihnya itu tidak ada yg istimewa dengan film ini, dan gw surprise dengan perolehan box office-nya yang mengalahkan QoS di domestik US. Film ini memang bermain di area yg sangat aman untuk rating PG-13, mungkin ini lah salah satu pendorong film ini berhasil di amrik sono.
Yang jelas, gw tidak merasa ngantuk, karena ada roti bread talk yg menemani gua.. Hehehehehe... Sementara para penonton cewek yg terkesima dengan gaya bicara dan tampang pucat si Edward... Okay that's all...

7 dari 10 bintang...

Tidak ada komentar: