22 Mei 2009

My blood valentine 2D

@Blitzmegaplex Pacific Place, audi 4, May 13 2009, 1430 hrs

Berkisah tentang kembalinya Tom Hanniger (Jensen Ackles) ke kampung halamannya setelah 10 tahun menghilang sejak peristiwa pembunuhan yg dilakukan oleh Harry Warden (Richard John Walters) di pertambangan milik ayah tom.
Kedatangan Tom ke kota kecil itu disambut dingin oleh para penghuninya terutama oleh mantan Sheriff Burke (Tom Atkins) yang dulu telah menembak mati Harry Warden. Sementara kekasihnya Sarah (Jaime King) telah menjadi istri dari Axel (Kerr Smith) yg sekarang telah menjadi sheriff kota kecil tersebut.
Tidak hanya itu saja, ternyata terjadi lagi serangkaian pembunuhan sadis yg dilakukan oleh seorang berkostum penambang dengan menggunakan alat pemecah batu tambang (what do you call it anyway?), dan Axel pun menuduh Tom sebagai pelakunya..

Adegan pembunuhan sadis menjadi menu utama dari film yg berdurasi 100 menit ini. Akibatnya tidak ayal lagi menjadi sasaran empuk LSF untuk "memotong" sedetik dari setiap adegan sadis dan telanjang di dalamnya. Mungkin ada bagian-bagian yg yg patut dipertanyakan seperti bagaimana Tom bisa mengetahui lokasi Harry dikuburkan.
Tapi sepertinya film ini memang betul-betul hanya menjual adegan sadis yang bisa "menghibur" sebagian orang sehingga tidak perlu dipikirkan bagaimana atau apa..
Dari segi akting Jensen Ackles masih berkarakter "supranatural" dan Kerr Smith yg sepertinya masih kurang pantas sebagai Kerr Smith. Justru yg tampil berbeda di sini adalah Jaime King yg tampak lebih "grow-up".

for the gory and violence scenes, i give this movie 5.5 out of 10 stars..

P.S: bila sensor LSF juga dilakukan terhadap versi 3D-nya seperti versi 2D, sangat tidak disarankan untuk menontonnya karena bakal rugi...

Tidak ada komentar: