20 September 2009

Get Married 2

@Blok M Square 21, Studio 2, Sep 18 2009, 1525 hrs

Setelah menonton Meraih mimpi, film yg berdurasi 95 menit ini terlihat sangat lucu dan bagus. Merupakan kelanjutan dari film pertamanya, setelah 4 tahun pernikahan Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) belum dikaruniai seorang anak pun. Karena kesibukan Rendy yg kurang memperhatikan Mae, akhirnya Mae ngambek dan pulang ke rumah orang tuanya (Meriam Bellina dan Jaja Mihardja). Bahkan mereka mendukung kalau Mae mau bercerai dengan Rendy. Akhirnya Rendy mau tidak mau membujuk Mae dengan tinggal di rumah Mae yg kecil dan berusaha agar mereka mempunyai anak.

Hampir semua pendukung film pertamanya kembali kecuali Nino Fernandez yg menggantikan Samuel Kevin sebagai Rendy. Trio Ringgo, Aming dan Desta terlihat makin kompak berperan sebagai sahabat Mae. Semua karaketer, dialog dan leluconnya mengalir dengan pas dan lancar. Mungkin yg agak mengganggu adalah cara tertawa Aming yg gua rasa lebai..... Nirina terlihat lebih gemuk di film ini, cukup pas dengan karakternya yang hamil. Lagu-lagu SLANK pun menambah keasyikkan menonton film ini. Memang ada satu dua hal yg patut dipertanyakan seperti anak kembar Eman (Aming) yg sudah besar, padahal cerita baru berselang 4 tahun. Sebuah film ringan dan menghibur walaupun bukan untuk konsumsi ajang festival. Jangan lupakan pula cameo sang sutradara di pertengahan film. Get pregnant, mungkin ini judul yg lebih cocok!

6.5 out of 10 stars.

1 komentar:

SHYCHOPETZ mengatakan...

Gw setuju banget ma lo teacher, film ini emang lucu, kocak and gila, dialogny ringan and gak dibuat2...selain itu juga menghibur banget....tapi ada koreksi nich...nino fernandez itu gantiin richard kevin bukan samuel kevin...klo dari cerita ya realita kehidupan sehari2 banget...yups...untuk judul mungkin bukan get married lagi..tapi get pregnant...he7