03 Oktober 2008

Ketika SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI pergi ke Bali untuk menonton trio ganas....

@Semanggi 21 studio 2, Sept 29 2008, 17.45 hrs

Film yang tanpa pangkal dan ujung ini bercerita tentang beberapa keluarga yang tinggal di sebuah komplek perumahan, di mana para ibunya senang bergosip dan para bapak nge-fans dengan trio ganas (Sarah Azhari, Rahma, dan Pretty) termasuk pak RT dan satpam perumahan itu.
Semuanya berawal dari Pak Karyo yang "diutus" oleh boss-nya untuk menghadiri seminar perusahaan di Bali. Dan sang istri yang menemukan voucher hotel pun menyangka bahwa mereka akan bulan madu kedua dan langsung "mengumandangkan" hal itu kepada para istri yang lain, sehingga mereka menuntut para suaminya untuk melakukan bulan madu kedua juga.

Singkat cerita, para bapak akhirnya mengajak semua keluarganya ke Bali dan para istri tidak mengetahui tujuan para bapak ke Bali sebenernya karena ingin menonton trio ganas yang akan manggung di sana.

Format yg digunakan tidak jauh beda dengan film-film warkop yang menghadirkan adegan-adegan komikal dan penuh dengan kalimat-kalimat yang di-blow up sedemikian lucunya, sehingga menciptakan situasi yg kacau. Bahkan film yang dibuat dengan sinematografi seadanya ini, terlihat seperti memindahkan sinetronnya dari layar televisi ke layar lebar.
Perbedaan antara versi televisi dan layar lebarnya hanya terletak di lokasi syutingnya saja yakni tidak di dalam studio lagi, plus bintang tamu seperti Fauzi Baadila (udah capek rupanya bermain di fim serius atau udah ga laku lagi??), Alexandra Gottardo , dan trio ganas.

Menonton film ini memang tidak perlu berpikir panjang, cukup dinikmati saja dan tertawalah selama tertawa itu belum dilarang....

Gw pribadi agak bingung memberikan rating bintang untuk "sinetron" ini mengingat murni hanya untuk menguras gelak tawa penonton tanpa ada cerita yg jelas layaknya sebuah hiburan komedi televisi.


Tidak ada komentar: