08 Maret 2009

I wanna PUSH this movie awayyy....

@Senayan City XXI, studio 1, Mar 7 2009, 1215 hrs.

OMG, this movie makes JUMPER looks so great...

Film berdurasi 110 menit ini berkisah tentang orang-orang "spesial" yg mempunyai kekuatan khusus. Nick (Chris Evans) yang mempunyai kekuatan untuk menggerakkan benda dengan pikiran (MOVER) diminta oleh Cassie (Dakota Fanning), anak perempuan berusia 13 thn yg dapat melihat masa depan (WATCHER) untuk membantunya mencari sebuah koper yg berisi suntikan obat. Koper itu sendiri juga sedang diburu oleh kelompok Divisions yg dikepalai oleh Henry Carver (Djimon Hounsou). Dalam pencarian mereka, Nick dan Cassie bertemu dengan Kira (Camilla Belle) yg mempunyai kekuatan untuk mempengaruhi pikiran orang lain (PUSHER).

Sebenarnya film ini tidak membosankan, hanya kandungan cerita yg sudah "out of date", karena banyaknya film-film serupa, bahkan serial tivi HEROES, membuat film ini sama sekali tidak istimewa dan kurang populer di mata penonton hollywood, ditambah dengan setting film ini yg diambil di Hongkong bercampur dengan bahasa Kanton.
Adegan aksi yg disuguhkan di dalamnya sama sekali tidak dapat membuat penonton berdecak kagum, akibatnya bisa dibilang tidak ada adegan klimaks di dalamnya. Berusaha untuk tampak cerdas dalam meracik adegan di mana Nick dan teman-temannya berusaha menghindari kejaran Divisions yang seharusnya menjadi klimaks film ini, namun semuanya tampak biasa dan aneh, plus ending yg begitu aja toh... Welehhh.....

Akhirnya... adegan mabok Dakota Fanning yg "aneh" pun mengacaukan aktingnya di sini.

5 out of 10 stars...

Tidak ada komentar: