14 April 2009

Let's WRESTLE with our life!

@Blitzmegaplex GI, audi 6, Apr 13 2009, 1500 hrs

Film berdurasi 110 menit ini mengisahkan seorang pegulat berusia paruh abad bernama Ram (Mickey Rourke), yg menjalani operasi by-pass jantung, karena penggunaan steroid yg berlebihan. Akibatnya mau tidak mau dia harus berhenti bergulat dan menata hidupnya kembali.
Dia pun menemui anak perempuan satu-satunya, Stephanie (Evan Rachel Wood) yang telah lama ditinggalkannya.
Ram sendiri juga tertarik dengan salah satu stripper langganannya berusia 40 tahunan bernama Cassidy (Marisa Tomei), janda beranak satu. Namun Cassidy rupanya tidak mau menjalin hubungan khusus dengan para pelanggannya. Begitu pula dengan Stephanie yang menolak mentah-mentah kehadiran Ram dalam hidupnya. Lalu bagaimanakah Ram menjalani sisa hidupnya?

Secara umum, film ini tidaklah membosankan. Dengan ceritanya yang simpel, membumi, dan dialog yang mengalir begitu saja; membuat para penonton berpikir jangan sampai mereka mempunyai kehidupan seperti karakter di film ini, tanpa tujuan hidup, tua, dan sendirian.
Akting Mickey Rourke memang patut diacungi jempol, penonton dapat merasakan "kepayahan" dari seorang pegulat uzur yang ngos-ngosan setelah operasi jantung. Marisa Tomei tampak begitu "mudah" memerankan tokoh Cassidy, mungkin karena itulah aktingnya tidak diganjar piala Oscar. Evan Rachel Wood sendiri tidak berakting buruk..
Namun film ini kurang dramatis tidak seperti Benjamin Button, atau Slumdog, apalagi ditambah ending yang membuat penonton bertanya, so what..??

Buat pecinta acara gulat memang perlu menonton film ini, di beberapa adegan gulat memang tidak cocok untuk penonton di bawah umur, termasuk pula adegan di dalam klub stripper.

This movie is all about what people do for their living..

7 out of 10 stars

Tidak ada komentar: