23 April 2009

"The Rock" is racing to the witch mountain

@MPX grande studio 1, Apr 17 2009, 1315hrs

Mengisahkan seorang supir taksi di Las Vegas, Jack Bruno (Dwayne Johnson), yang secara tidak sengaja harus mengantarkan dua orang remaja kakak beradik, Sara (AnnaSophia Robb) dan Seth (Alexander Ludwig). Karena bayaran yg menggiurkan, akhirnya Jack tetap mengantar mereka ke sebuah rumah lapuk di padang gurun, meskipun Jack harus berhadapan dengan petugas pemerintah yang mengejarnya hingga taksinya hancur. Akhirnya kebenaran pun terungkap kalau mereka adalah alien yang sedang yang mencari solusi di bumi untuk menyelamatkan planetnya yg hampir punah.
Trio Jack pun dibantu Dr. Alex Friedman (Carla Gugino) untuk mencari spaceship si alien yang telah ditahan oleh pemerintah di Witch Mountain supaya mereka bisa kembali ke planetnya.

Film aksi fantasi fiksi ilmiah yang berdurasi 100 menit ini mungkin akan menghibur para penonton cilik. Buat penonton dewasa, film ini terasa hambar. Adegan aksi dan visual efek yg ditampilkan memang lumayan, tapi hal tersebut tidak cukup membangun rasa keingintahuan para penonton dewasa untuk mengetahui adegan berikutnya.Tipikal film Walt Disney yang sudah bisa ditebak ending ceritanya...

6 out of 10 stars

Tidak ada komentar: