23 April 2009

Monster Vs Aliens in 3D

@Studio Ex XXI, studio 1, Apr 23 2009, 1510 hrs

Bercerita tentang Susan yang sedang bergembira ria di hari pernikahannya dengan Derik. Namun malang menimpanya ketika ia "kejatuhan" meteor Quantonium, dan membuatnya menjadi manusia raksasa sehingga ia pun segera "diamankan" oleh pemerintah ke sebuah tempat pengasingan yg telah dihuni para makhluk aneh. Ada Dr. Cockroach PhD, yg aslinya adalah dokter gila namun berubah menjadi manusia kecoa akibat eksperimennya sendiri, kemudian manusia kadal Missing Link, B.O.B makhluk elastis berwarna biru mirip jelly, dan mutan larva raksasa.
Gallaxhar, alien yang datang ke bumi dan ingin mendapatkan Quantonium, maka sang presiden Amerika atas usulan Jendral pun mengutus Susan dkk untuk menaklukkan si Alien dengan kebebasan sebagai rewards-nya.

Terus terang, waktu pertama kali melihat trailer film ini, gua agak pesimis karena mirip film animasi The Incredibles dan Monsters inc. Memang film ini lebih lucu daripada animasi terakhir yg gua tonton yakni Madagascar 2 yang terasa basi, tapi tetap saja tidak lebih bagus dari dua film di atas. Adegan aksinya biasa aja, film Bolt lebih heboh untuk urusan yang satu ini.
Bahkan gua tidak ingat sama sekali dengan theme song dan musiknya. Justru yg menjadi poin plus adalah konsep 3Dnya, yang memang "menghibur", meskipun kacamatanya tidak begitu nyaman terutama bagi mereka yg berkacamata. This movie is not bad, just forgettable..

6.5 out of 10

Tidak ada komentar: