10 Agustus 2009

Blitz teraskota

Gedung teraskota entertainment centre terletak kira-kira 500 meter setelah BSD junction di sebelah kiri, arah tol bintaro. Kabar burung onta pun menyebutkan bila gedung ini adalah milik BLITZ, yg di belakangnya terdapat hotel Santika yg tidak lebih dari 10 lantai (lebih mirip rumah susun daripada hotel).

Terdiri dari 3 lantai plus satu basement untuk parkir (dengan parkir yg tidak memadai karena banyak mobil yg parkir di jalan). Lantai 3 hanya diperuntukan bagi blitz.
Hampir sebagian besar tenant adalah restaurant dan cafe, plus satu gramedia dan celebrity fitness. Dan baru dibuka sekitar 20%.

Gua bingung ada lift ga sih di gedung ini..? Tata letak eskalator yg disediakan untuk mencapai blitz di lantai 3 betul-betul melelahkan, cocok banget buat yg mau melangsingkan tubuh.

Blitz... terdiri dari 9 audi (namun hanya satu yg pantas disebut audi, 8 yg lain kita sebut saja studio). Lebih besar daripada blitz PP, namun sepertinya memiliki fasilitas paling minim dibandingkan blitz cabang lain.
Masih terlihat berantakan (karena baru soft opening), dekorasi pun minim, terlihat pola warna-warni seperti sekolah taman kanak-kanak (bisa dilihat gambarnya di website blitz).

Bangkunya tipis seperti GI (gua menyebutnya bangku busway) dengan seat yg bisa dilipat bila tidak ada yg mendudukinya. Soal sound.. teteupppp standar blitz banget dah! Ga kutil-kutilnya dibandingkan jaringan XXI. Maklum dengan harga termurah untuk ukuran BLitz di kawasan jabotabek yakni 25000, bioskop ini bisa dijadikan variasi tempat nonton sekaligus nongkrong untuk para penggemar film di daerah tersebut.

Tidak ada komentar: